banner ad
banner ad

MarcoMarche, Unit Pop Akustik Jakarta, Gelar Pertunjukan Intim di Yogyakarta

August 21, 2017

Setelah sekian lama duo band ini bersembunyi di dapur rekaman, kini duo pop akustik asal Jakarta, MarcoMarche ini siap untuk tampil membawa karya-karya terbaru mereka. Per tanggal 14 Agustus 2017 yang lalu, duo band yang digawangi Duta Pamungkas dan Chintana Ayukinanti ini telah meriliskan secara digital single baru mereka berjudul “Puisi Pagi” yang juga merupakan bagian dari album kedua MarcoMarche yang akan diriliskan awal tahun 2018, yaitu “Down The Valley”.

Sumber video: Akun YouTube Chintana Ayukinanti

MarcoMarche adalah sebuah band indie dengan format duo akustik yang mengusung genre folk-pop. Duo ini berdiri pada tahun 2012 dengan personil Duta Pamungkas dan Asterina Anggraini dan memulai menulis dan merekam karya-karya lagu mereka di tahun 2013. Pada awal tahun 2014 mereka secara resmi meriliskan album pertama mereka berjudul “Warm House” dinaungi record label Demajors dengan single “Senja dan Mentari”. Pada pertengahan 2016, Asterina tidak dapat lagi meneruskan duo MarcoMarche ini dan digantikan oleh Chintana Ayukinanti.

Dalam rangka mempromosikan single terbarunya, MarcoMarche akan menggelar pertunjukan intim di Yogyakarta, tepatnya pada tanggal 22 Agustus 2017 mendatang di TAN Lunch & Bar, Jl. Rajawali Raya 26, Condong Catur, Yogyakarta. Tidak hanya tampil sendiri, nantinya pertunjukan ini akan dibuka oleh grup musik ukulele yang cukup ikonik di Yogyakarta, Answer Sheet dan juga band pop eksperimental Sungai.

Event Poster

Bookmark and Share

Tags: , , , , , , ,

Category: Blog

Leave a Reply